Selamat Datang di Guitar Laboratory

Kursus Privat Gitar Elektrik Langsung Bersama Doni Riwayanto, S.Sn di Yogyakarta

Hubungi: doni_riwayanto@yahoo.co.id

atau in box ke account facebook doni riwayanto

Doni Riwayanto adalah seorang instruktur gitar elektrik yang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun mencetak gitaris-gitaris muda handal.

Selain sebagai instruktur gitar juga aktif menulis buku, artikel, maupun sillabus pengajaran musik.

Beberapa buku telah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Salah satu bukunya merupakan best seller buku musik di Gramedia Pustaka Utama. Berjudul “Gitar Elektrik - Teknik Dasar dan Aplikasi” serta “Mainkan Lead Guitar - Manuver-manuver aplikatif dalam permainan lead guitar elektric”.

Mendapatkan gelar Sarjana Seni Musik dari Institut Seni Indonesia dengan tugas akhir berjudul "ANALISIS MUSIKOLOGIS FENOMENA POLYCHORDAL DALAM POLA PENEMPATAN ARPEGGIO SEPTIM TERHADAP AKOR-AKOR SUPERIMPOSE (Sebuah Studi Improvisasi Jazz Untuk Instrumen Gitar).





29 May 2009

Alhamdulillah Telah Lahir Putri Pertama Kami

Alhamdulillah Telah Lahir Putri Pertama Kami



Setelah melalui perjuangan berat, mengalami kontraksi setiap 3 sampai 10 menit sekali dan berlangsung selama dua hari tiga malam. Sementara pembukaan mulut rahim hanya mencapai tingkat satu. Akhirnya saya sebagai kepala rumah tangga mengambil keputusan meminta operasi caesar untuk mengeluarkan janin dari perut ibunya. Keputusan tepat tersebut diambil bersamaan dengan goal yang diciptakan Messie ke gawang MU.



Alhamdulillah akhirnya buah hati kami berhasil hadir ke dunia ini pada hari Kamis, tanggal 28 Mei tahun 2009, pukul 07:05wib dengan selamat tak kurang suatu apa, begitu pula dengan ibundanya.

Sebagai rasa sukur dan doa kami beri nama
Locita Rasendria Bidadari
arti:
Locita: Berpemikiran Mendalam
Rasendria: Tajam Seluruh Inderanya
Bidadari: Wanita Cantik dari Khayangan
nama tersebut kami maksudkan sebagai doa agar si buah hati secantik bidadari baik secara lahir maupun batin, memiliki pemikiran yang holistik dan mendalam, serta memiliki seluruh indera yang tajam. Amiin

Berat Lahir: 3,75 kg
Panjang Lahir: 48cm

Terima kasih sebanyaknya kepada seluruh teman multiply yang telah mendukung doa.

Dalam moment ini saya sekalian melaunching account multiply putri saya
http:// Locita Rasendria . Multiply . Com















No comments: